Pengertian kesetiaan dan galau.. menurut gua :D

Bab 1
Arti Sebuah Kesetiaan.

          Kesetiaan itulah yang ingin seseorang cari dalam mengarungi sebuah hubungan dengan seseorang, kesetiaan itu sendiri menurut saya adalah tindakan dimana kita akan selalu menyayangi orang yang kita cinta sampai kita tak mampu lagi mencintai orang tersebut. Banyak sekarang orang yang hanya bisa bilang setia sajah, tetapi pada kenyataan nya hanya omongan yang keluar dari mulut manis nya sajah, ketika seseorang mulai menghianati arti sebuah kesetiaan maka ia telah merusak dan menghancurkan apa yang telah ia punya, maksud nya ketika kita tidak setia sama pasangan nya, dia telah menghilangkan nilai nilai kepercayaan akan adanya sesuatu yang abadi.
          Banyak sekali cerita cerita hidup yang menceritakan bagaimana seseorang pria ataupun wanita dapat setia ataupun menjaga kesetiaan cinta nya pada pasangan nya. tetapi semua itu berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada kenyataan nya. banyak orang yang terluka ketika pasangan nya dicintai mulai mempermainkan kesetiaan yang pernah ia ucapkan, sungguh sangat menyakitkan ketika dahulu pasangan anda berkata bahwa ia akan selalu setia sama anda dan berkata bahwa anda adalah belahan hatinya yang telah lama dicari dalam hidupnya. Semua itu hanyalah omong besar.
          Cinta merupakan awal dari sebuah kesetiaan, cinta berawal memang sangat indah, tetapi pada akhirnya pasti akan menyebabkan kesakitan dan luka. Jika kesetiaan tidak dipondasi dengan rasa cinta yang besar, maka jangan harap kesetiaan itu akan ada dalam hubungan anda.
          Ketika anda sudah bertekat dan berkomitmen untuk mencintai seseorang maka kita harus berpegang teguh dengan apa yang telah ada katakan, karena bila anda mencintai dia, maka jangan pernah anda menyia-nyiakan dia , karena apabila dia telah pergi dari hidup anda, maka anda akan baru tahu betapa penting nya dia bagi hidup anda. Dan kembali lagi bahwa kesetiaan merupakan hal yang sangat sulit untuk didapatkan apabila tak ditemani dengan rasa cinta dan saling memahami satu sama lain.

Bab 2
Galau???
          Entah dari mana kata ini awalnya muncul, Galau? Ya kata ini yang sering ataupun ngetren dikalangan masyarakat sekarang khususnya para remaja. Galau mempunyai arti seperti bimbang, tetapi lebih kompleks.sebab galau lebih cenderung ke arah perasaan hati, dimana sangat sulit untuk mengartikan nya. galau sering terjadi ketika seseorang terlibat dalam masalah cinta. Ada pengertian  bahwa Galau merupakan suatu fase seeorang dimana ia berada dalam kejatuhan dalam arti kesusahan untuk bangkit kembali menjadi orang yang lebih hebat dan sukses. Saya setujuh dengan hal itu, sebab tak selamanya ketika kita galau harus terus terjatuh dalam keterpurukan. Dengan sikap galau itulah kita belajar buat menjadi orang yang lebih baik.
          Setiap orang pasti pernah merasakan perasaan galau tersebut,yak arena galau merupakan perasaan alami yang terdapat dalam jiwa manusia.

0 Response to "Pengertian kesetiaan dan galau.. menurut gua :D"

Posting Komentar