KATA KATA ROMANTIS BUAT PACAR KAMU

  • Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
  • bertemu denganmu adalah takdir,
    menjadi temanmu adalah pilihanku,
    tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
    kemampuanku..
    Kata yang paling simple adalah I
    Kata yang paling indah adalah LOVE
    Dan orang tersayang adalah YOU.
    That’s why I LOVE YOU
  • Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku 
  • Cintamu adalah keindahan
    Memandangmu selalu tak membuatku jemu
    Cintamu adalah nafasku
    Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
    Cintamu membuat hidupku sempurna 
  • S-eandainya
    E-ngkau
    L-ebih kenal
    A-kan diriku
    M-aka aku
    A-kan
    T-ersenyum
    M-anis untukmu
    A-gar engkau
    L-ebih tau
    A-ku senantiasa
    M-erindumu
  • Aku ngelakuin semuanya buat kamu
    Karna aku sayang kamu
    Aku juga gak mau kehilangan kamu
    Aku harap kita akan slalu bersama
    Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
    Tapi yang pasti
    Aku gak mau jauh dari kamu 

0 Response to "KATA KATA ROMANTIS BUAT PACAR KAMU"

Posting Komentar