aku bahagia jika kamu bahagia :)

kucoba untuk menuliskan semua isi hati ini.... tak  pernah terfikir jika nanti kita tak bisa bersama lagi,,,, ntah kurasa tuhan tak adil dengan semua ini,,,, kusadari salahku yang telah menyia-yiakan mu..... hatiku sekarang kosong ,..hampa,,, coba jalani semua sendiri tanpa ada canda tawa bahkan senyuman mu... serta semua tingkah lakumu... mungkin semua itu bakal menjadi sebuah kenangan indah.... ku berharap sepotong kecil kisah indah kita tak akan pernah kita lupakan.... sebagai pengingat bahwa kita pernah bersama,,,, aku bahagia melihat mu bahagia tanpa ada rasa sakit lagi... tangis karena ku....2 tahun bersamamu,,, dan engkau lah yg telah mengajarkanku cara mencintai,,, terima kasih engkau pernah hadir dan mengisi hati ini,.,, walaupun kau membenci ku sekarang aku terima itu.... tak ada seorang wanita pun yg akan tidak membenci ketika ia sering disakiti.... aku bahagia melihat kamu bisa membuka hati kepada yang lain... kupanjatkan semua doa untuk keberhasilan dan kesuksesan mu.... dan dariku yang pernah menjadi seseorang pengisi hatimu... :) #13092010 ;; akan kuingat tanggal ini sebagai sebuah kenangan akan dirimu :) terima kasih CINTA PERTAMA :)

0 Response to "aku bahagia jika kamu bahagia :)"

Posting Komentar